Poskoramil 0824/31 Semboro Beri Materi PBB Pelajar SMPN 1 Semboro

    Poskoramil 0824/31 Semboro Beri Materi PBB Pelajar SMPN 1 Semboro

    JEMBER – Dalam mendukung program Aparat Teritorial (Apter)  Masuk Sekolah, Poskoramil 0824/31 Semboro melalui dua personelnya memberikan materi peraturan baris berbaris (PBB) kepada pelajar Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Semboro Kecamatan Semboro Kabupaten Jember.

    Kegiatan yang dilaksankaan pada Jum’at 13/09/2024 tersebut melibatkan pemateri 2 orang dari Poiskoramil 0824/31 Semboro dipimpin Serma Rofik Moninggit, dengan pemberian materi gerakan sikap sempurna, penghormatan, gerakan ditempat dan gerakan berjalan.

    Danposramil 0824/31 Semboro Peltu Suryo Hadi dalam wawancaranya menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut disamping merupakan dukungan kita terhadap program Apter Masuk Sekolah, sekalighus memberikan pembekalan PBB untuk memmbentuk kedisiplinan siswa-siswi sekolah tersebut.

    Pada kegiatan tersebut saya tugaskan 2 orang untuk memberikan pelatihan kepada 150 orang siswa-siswi kelas VII SMPN 1 Semboro tersebut. Kata Danposramil.

    Dalam Konfirmasinya Dandim 0824/Jember Letkol Inf Rahmat Cahyo Dinarso menyampaikan, bahwa selama beberapa bulan yang lalu memang saya menginstruksikan kepada Koramil jajaran, agar memberikan pembekalan secara intensif terhadap pelajar di sekolah-sekolah diwilayah jajaran masing-masing,

    Dal ini tidak lain dalam rangka mempersiapkan generasi bangsa yang memiliki sumberdaya handal, cerdas, disiplin dan berkarakter, sebagai kader-kader pemimpin dimasa mendatang. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

    pendim jember
    Siswandi

    Siswandi

    Artikel Berikutnya

    Danposramil 0824/31 Semboro Bersama Anggota...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Babinsa Curah Malang Koramil 0824/13 Rambipuji Pendampingan Pertanian Dukung Irigasi dan Perawatan tanaman Padi
    Polres Jember Berhasil Amankan Spesialis Curanmor Sindikat Lintas Daerah Beraksi di 22 TKP
    Agus Flores, Sang Komando Media yang Mampu Menggerakkan 1000 Media dalam Hitungan Menit
    Presiden Terpilih Prabowo Subianto Tunjukkan Isyarat Mempertahankan Panglima TNI dan Kapolri

    Ikuti Kami